Minggu, 20 November 2016

Chocolate Cafe

Hai semua ...

Hari ini aku akan share ke kalian soal pengalamanku berburu kuloner di Chocolate Cafe.
Yukk mari disimak ...


        Chocolate Cafe Terletak di jalan Slamet Riyadi, kec. Kota Kediri (dekat SMP PAWYATAN DAHA 1). BUKA setiap hari selama 24 jam. 24 jam ??? sehari penuh dong ?? yaps sehari penuh. Chocolate Cafe juga dilengkapi dengan fasilitas free wifi.














    Walaupun namanya “Chocolate Cafe” menu makanan dan minumannya ngga coklat semua guys, penasaran ?? silahkan disimak menu dibawah :











    Banyak kan guys menu makanan dan minumannya ?

Kalau aku dulu coba menu yang banana oreo choco dan milkshake strawberry. Banana oreo choco itu satu porsi dapat 6 buah pisang, isinya coklat yang udah dicairkan, remahan biskuit coklat, dan coklat parut. Rasanya manis dari coklatnya, crunchy dari remahan biskuit, krispi dari pisangnya karena digoreng dengan tepung panir. pisang ngga terlalu manis, jadi cocok sama coklatnya yang udah manis.




     Kalau milkshake strawberry rasanya seger banget guys ditenggorokan. Pas es batunya belum mencair rasanya lumayan terlalu manis tapi kalau es batunya udah mencair rasa manisnya jadi pas, ngga terlalu manis. Creamy dari susunya, rasa dari strawberry, segernya itu kerasa semua jadi satu.




        Gimana guys ?? pada ngiler semua kan ?? yukk yang hobinya makan – makan mampir kesana ...

        Sekian untuk kuliner hari ini, kritik dan saran comment dibawah yaa ...
     
See you at next post ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar