Minggu, 20 November 2016

Chef Oro

Hai hai guys ...

Yuk yang kpopers maupun jpopers segera merapat...
Memangnya ada apa sih ? hari ini aku share tentang tempat makan yang menyediakan korean dan japanese food, namanya “Chef Oro”. Mau tau ada apa aja ? simak ya ...


     Chef Oro terletak di Food Republic (dekat coklat clasic Kediri Town Square) Jl. Hasanuddin No.2 Kota Kediri dan juga di Kediri Mall (cooming soon) Jl. Hayam Wuruk No 46. Makanan disini cepat habis guys jadi cepet-cepetan aja belinya. Chef Oro juga bisa delivery order, kontaknya bisa dilihat di ig nya @chef_oro_box. Selain itu juga melayani untuk acara pernikahan, ultah, hajatan, gathering, dll. Boxnya bisa dicetak sesuai keinginan dan boxnya itu aman loh buat makanan yang dlam keadaan masih panas, jadi jangan kuatir yah. 



Hmmm, sekarang langsung aja yah ke makanannya...
Mau tau menu apa aja yang ada ?? check menu below ...




     Pengalaman aku dulu beli yang korea chili chicken. Isinya ada kayak acar, wijen, ayam tepung, nasi, saus pedas. Sausnya itu enak, ada rasa asamnya dikit, rasa pedes + manisnya juga ada. Kalau ayam tepungnya garing + ada gurihnya, ada 3-4 buah ayam tepung. nasinya ngga terlalu lembek kayak bubur. Acarnya enak banget, ngga terlalu asam + masih crunchy walaupun sudah dimasak. Kalau menurut aku yang paling enak sih sausnya guys. Cocok nih dimakan sama nonton drama korea / jepang, hihi.






     Oke guys, sekian dulu yapss... kritik dan saran comment 

See you at next post ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar