Kamis, 03 November 2016

CITY SWEET


Hai guys, ini  pertama kali aku nulis di blog guys jadi maaf ya kalau ada typo atau salah kata. Hmm udah pada makan  belum ? buat yang belum makan atau yang udah makan tapi mau makan lagi, aku mau kasih tau nih cafe yang bagus namanya City Sweet. City Sweet ini berada di jalan Jendral Letnan Sutoyo, Kediri ( pertigaan toko Alif belok kiri, tempatnya ada di kiri jalan) dan  buka setiap hari dari  jam 10.00 pagi – 21.00 malam.





Foto diatas suasana di City Sweet guys, nyaman + bersihkan tempatnya ? Buat kalian yang hobinya foto-foto bisa banget loh foto di sana, blackground nya lucu. Di sana menyediakan komik-komik dan novel juga loh guys gratis tis, yang hobi baca pas banget tuh makan atau minum sambil baca komik atau novel , habis baca komik atau novelnya di kembaliin ya di tempatnya jangan di bawa pulang, hehe. Pelayannya juga ramah loh guys, gak lama juga nunggu makanan atau minumannya.

Sekarang soal menu makanan dan minumannya guys. Harganya mulai dari Rp 3.000 sampai Rp 10.000 aja buat minumannya, sedangkan harga makanannya mulai dari harga Rp 4.000 sampai Rp. 15.000 hmm cukup terjangkau yah. Yang penasaran harga-harga makanan dan minuman lainnya bisa lihat foto dibawah ini :


Selain menu diatas ada menu baru loh guys cek foto dibawah ini, cuma Rp 13.000 udah dapat lauk lengkap.




Kalau aku sih suka siomay goreng sama Ice nano nano. Es nya seger banget didalamnya ada buah semangka, nanas, serutan es batu, sirup, susu kental manis pas banget buat cuaca yang panas-panas. Kalau siomay gorengnya kres-kres diluar lembut di dalam bisa di cocolin di saus sambal tambah mantap. 


Seperti itu guys ice nano nano dan siomay goreng. Kelihatan segar kan es nya ? apalagi siomaynya hmmm mantap. maaf yah kalo fotoku mengganggu, hehe ;)
By the way, cukup untuk hari ini. Sampai jumpat di next post ya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar