Selasa, 15 November 2016

SUSU MAK TAM

Hai guys ...

      Ada yang hobi minum susu ? bosen sama rasanya susu yang gitu-gitu aja ? aku bakal kasih tahu tempat yang jual susu rasa-rasa dan pastinya ngga bikin kamu bosen minum susu, penasaran ? mari disimak ...

      Namanya Susu Mak Tam, orang Kediri pasti tau. Soalnya terkenal banget di Kediri guys. Kalian bisa beli Susu Mak Tam ini di beberapa outlet guys (karena lumayan banyak outletnya), misalnya di ruko – ruko Stadion Brawijaya (sebelum ayam bakar wong solo), ruko – ruko dekat SMAN 3 Kediri ( Pesantren ), Jalan Raya Bence ( dekat pasar grosir ), dll.

Untuk sekarang aku bahas outlet yang di ruko Stadion Brawijaya ya, soalnya gampang nyarinya. Outlet yang di ruko Stadion Brawijaya ini buka setiap hari dari jam 09.00 pagi sampai 20.30 malam. Di atas outletnya ada ada logo Susu Mak Tam yang cukup besar jadi kelihatan dari jauh. Pelayannya ramah guys, kerjanya juga cepet kok, jadi jangan takut karena kelamaan nunggu pesanan. Tempat tunggu nya ngga terlalu besar tapi cukuplah untuk beberapa orang. 










Susu Mak Tam ini bukan sekedar susu biasa loh guys, berikut urutan
pendistribusian  :

Dari peternakan  
  ke KUD  Cek di laboratorium   di dinginkan di pecko (mesin pendingin susu)  dikirim ke MAK TAM  di pasteurisasi  dikirim ke outlet   diracik oleh MAK TAM.

        Kurang lebih seperti itu, jadi ngga asal dijual. Soal harga ngga mahal loh, diminum ditempat ataupun dibawa pulang harganya tetap. Rasanya juga enak, tambah seger kalau di kasih es batu, pas banget sama cuaca yang panas sama pas kepedesan guys, soalnya susu bisa menghilangkan kepedesan pada waktu kalian makan maknanan yang pedes-pedes. Susu Racik Mak Tam ini aman di minum untuk berbagai usia, jadi jangan takut keracunan (kecuali kalau sudah basi). 







Untuk rasa - rasa nya mak tam menyediakan beberapa rasa. Selain susu racik, Mak Tam juga menyediakan susu yang berupa es krim dan yogurt, antara lain :











         Rasa es krimnya enak guys, creamy banget, manis , kerasa banget cappuccinonya (kalau yang cappuccino). Diatasnya ada tambahan chocochips, parutan brown chocolate dan white chocolate. Porsinya juga ngga terlalu banyak dan ngga terlalu sedikit jadi ngga bikin eneg kalau kebanyakan. Cocok dimakan bersama keluarga, teman, pacar, teman rasa pacar, sahabat, selingkuhan,dll. Kalau yogurtnya rasanya kalau menurut aku ngga terlalu asam, rasa buahnya juga terasa cocoklah buat sehari-hari.

           Udah ngga bosen kan guys minum susu, olahan susu itu banyak varian nya contohnya yang dijual di Mak Tam, penasaran sama rasanya ? buruan dibeli, harganya ngga mahal + enak + untuk memenuhi kebutuhan gizimu sehari-hari.
Sekian post kali ini, see you ...

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar