Senin, 21 November 2016

Hantaro

Hai semua ...
Suka makan mie goreng dan nasi goreng ? Read my post now ...

        Untuk kali ini aku kulineran di Hantaro guys, tau hantaro ? hantaro itu rumah makan yang menjual berbagai macam nasi goreng, mie goreng, dan steak. Hantaro ini terletak di Kediri Town Square Lt.2 (food republic) JL. Hasannudin. 





        Dulu aku pernah nyoba mie goreng ayam disana, harganya Rp 20.000 1 porsi. Porsinya banyak loh guys dijamin langsung kenyang. Selain mie isinya da baksi, ayam , telur, sawi, cabai rawit, acar. Mienya besar-besar + ngga lembek bisa dibilang kematangannya itu pas, rasanya gurih, manis karena ada kecapnya. Mie nya tanpa saos guys jadi lebih sehat, sawinya juga masih crunchy. Masnya yang masak masukin sawinya diakhir sawinya dimasak ngga lama jadi gizinya ngga hilang. Potongan bakso dan ayamnya lumayan besar, sesuai lah samaharganya. Telurnya juga banyak, tambah enak kalau dimakan sama nasi + pas masih hangat – hangatnya bisa kenyang 2x lipat.




        Oiya selain di Kediri Town Square, Hantaro juga ada di JL. P.K. Bangsa No 48 Kediri, Balowerti II/5,Food Court Kediri Mall LT.3 No 5-6 JL. Hayam Wuruk. Penasaran sama rasanya ?? Buruan mampir ...


        Sekian dulu guys, mau balik  ke Hantaro dulu, hehe laperrr. Kritik dan saran comment below 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar